Pesan Produk Sekarang

CARA ROOT ANDROID DENGAN AMAN DAN MUDAH TANPA PC 100% WORK !!!









pagi pagi gini , gua ingin memposting dengan ditemani kopi itam beraromakan kupu-kupu .. alagh alagh
udah lah gausah banyak basa basi nya lah, sessuai dengan judul postingan dari ucok sadega ,
kalo agan agan skalian ingin meroot hp android anda dengan os ICS  versi 4.0.3/4.0.4, dan work juga di jelly bean versi v4.2 , maka kalian gak membutuh kan sebuah pc , karna kalo di pc kemungkinan gagal tuh banyak dan HH kalian kemungkinan matot -,-" jadi buat apa yang beresiko tinggi kalo ada yang mudah ?


1.nih pertama kalian dlu aplikasi nya disini , cekidot ...[PASSWORDNYA ucoksadega]
kalo cara download dari tusfiles bisa liat di postingan gua sebelum nya , NIH
disitu ada keterangan cara download di tusfile ko ..


2.sesudah anda mendoewnload file tersebut , instal file nya
3.buka aplikasi nya dan kalian piih yang instal supersu, atau superUser , kalo saya sih lebih seneng yang supersu




4.kalo sudah , pilih aja yang boromir atau gak yang faramir , tergantung selera , kalo pengalaman saya yang di boromir , saya ga mendapatkan sinyal H di android saya , jadi kalian bisa pilih faramir , tapi kalo ga dapet sinyal ya berarti pilih yang boromir , gitu aja tergantung HH sobat juga.... tapi kalo mau ganti gitu , harus di Unroot pada pilihan "select an action to execute after Root"


5.kalo udah sukses , yaudah tinggal restart ,
6.treng jrennnnnnggggg ... HH anda ter Root , dan menambah Ram anda :)

sukses ya :) nih gua kasih aplikasi tambahan , untuk ngotak ngatik sistem di HH anda , bisa untuk menambahkan Ram . dan menghapus aplikasi yang ga bisa di hapus di android anda :)

LET'S GO > klik tuh

Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

Anonim
16 Maret 2014 pukul 10.36

Mantap brooo ... saya berhasil nh ... sukses broo jadi seneng nh udah sukses nh

18 Maret 2014 pukul 06.17

bagus deh bro kalo udah berhasil .. hehhe

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana