Pesan Produk Sekarang

OS HYBRID YANG TERBAIK 2014

kali  ini saya akan memposting mengenai OS hybrid untuk blackberry 8530 ,
dengan features :
-booting start up dibawah 1 menit
-bisa menggunakan BBM 8 [NEED KEY CODE]
-browsing lebih cepat sampai 100kbps ,lumayan lah untuk browsing di bb mah
-kualitas hasil kamera HD
-mendapatkan RAM yang lebih besar , untuk yang gemini 8530 mendapatkan 140MB


udah lah gausah banyak basa basi , mending langsung comot aja dah yaaa? nih kalo emang mau KLIK DISINI 

untuk cara download di tusfile dengan mudah nih gan gua kasih cara nya , cukup mudah , nihhh SEDOT DISINI tinggal klik aja tadi link nya baru klik lagi file yang diatas untuk download nyaaaaa




DOWNLOAD

nih nanti kalo udah masuk ,tinggal ekstrak file nya , password nya ada di dalam file tsb , ada di tutorial , baca aja disitu


unttuk cara penginstalannya , nanti saya posting cara selanjutnya



Koleksi Produk Lainnya :

+ komentar + 7 komentar

Anonim
19 Mei 2014 pukul 06.39

bos , ko pas saya flash ulang , malah gagal ? itu knapa ? saya jadi gak bisa wifi-an ini

2 Juli 2014 pukul 16.19

minta passwdnya.... g bisa d extrak mau bacanya gmna... klo boleh kirim k email ya ka... yudi28889@gmail.com
terimakasih sebelumnya..

Anonim
31 Juli 2014 pukul 09.07

bego kale ni anak

5 September 2014 pukul 00.54

tutorial didalamnya juga ke pswor,gan?

20 Oktober 2014 pukul 05.38

kan passwordnya udah saya kasih didalem nya -,- itu kalo mau di baca passwordnya gak usah dulu di ekstrak cuy , langsung baca aja bsa ... nih passwordnya ucoksadega tuh ...

20 Oktober 2014 pukul 05.39

kalo gagal dalam flash ulangnya , silahkan flash nya menggunakan application loader dengan menghapus file vendor.xml .. itu dijamin berhasil ko


maaf baru bales ya semua sibuk soal nya

20 Oktober 2014 pukul 05.42

jika ada pertanyaan yang kurang jelas silahkan add line saya ucoksadega

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana